INFO KANTOR
image

Redaksi : Koran Borgol

HP.081 325 753 086


Alamat Kantor : Jl.KH.Asajad Sendangguwo Tembalang Semarang
Telp.024-76583337 / 70453758
SLIDE GAMBAR

Y0wxri on Make A Gif, Animated Gifs

KILAS BERITA

Panglima TNI Pastikan Prioritaskan Produk Dalam Negeri

JAKARTA –Borgol.com- Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko mengatakan dalam meningkatkan pertahanan nasional, TNI tidak meninggalkan produksi dalam negeri. Terhadap kebutuhan pertahanan berteknologi tinggi, menurut Moeldoko, TNI lebih memprioritaskan alih tenologi. Hal tersebut dikatakan Jenderal Moeldoko di sela-sela mengunjungi pameran industri alat pertahanan Indo Defence 2014 Expo bertema "World Defence Technology", diikuti 56 negara, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/11).

Arahan Presiden Baik untuk Efektifitas Program Kementerian

JAKARTA - Direktur Matriks Indonesia, Sofyan Herbowo, menilaidokumen yang beredar luas tentang arahan Presiden Joko Widodo melalui Menteri Sekretaris Kabinet kepada Kabinet Kerja 2014-2019 sangat baik untuk menghapus ego sektoral kementerian.

Walikota Resmikan BRT Koridor III

SEMARANG –Borgol.com- Pelan tapi pasti Pemkot Semarang terus menambah koridor Bus Rapid Trans (BRT) Semarang. Hari ini (5/11) dilakukan launching BRT Koridir III. Launching dilakukan langsung oleh Walikota Hendrar Prihadi di Kantor Pelindo Semarang. Menurut Kepala Dishubkominfo Kota Semarang, Agus Harmunanto dalam laporan Ketua Penyelenggara, koridor III ini akan melayani penumpang dengan rute Pelabuhan Tanjung Mas – Akpol sebanyak 2 rute. Rute pertama dari Pelabuhan Tanjung Mas – Bubakan – dr. Cipto – Peterongan – Akpol – Simpang Lima – Jalan Pemuda – Jl. Imam Bonjol – kembali lagi ke Pelabuhan Tanjung Mas. .

 

GUBERNUR AKPOL:TARUNA HARUS BISA GO INTERNASIONAL

Semarang-Borgol.com- Bertempat di Lapangan Bhayangkara Akpol Semarang Jawa Tengah ,Kalemdikpol Komjen Pol,Drs Budi Gunawan SH.M.Si.Phd secara resmi telah menjadi inspektur upacara penutupan Pendidikan Dasar Bhayangkara Taruna Angkatan 49 Detasemen Prawira Hirya 2014 dengan di hadiri Gubernur Akpol Irjen Pol, Pudji Hartanto ,M.M, Brigjen Pol,Drs,Edy S,Setjo.M.M selaku Wakil Gubernur Akpol , para Direktur ,Pejabat Utama ,Bhayangkari,dan para Taruna Akpol .

Facebook

Kapolda Lantik Dua Pejabat Polda Jateng

image

Semarang,BORGOL.COM _ Sertijab dua petinggi di jajaran Polda Jateng itu, Hari ini, Rabu (18/07) diserahtetimakan. Acara serah terima jabatan (sertijab) itu langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah (Ka Polda) Jateng, Irjen Pol Drs. Didiek Sutomo Trwidodo , MM di aula Mapolda.

Jabatan Dir Intelkam yang sebelumnya di jabat oleh Kombes Pol Drs. Nana Sujana digantikan oleh Kombes Pol Drs Rudi Pranoto dan Dir Polair, Kombes Pol Drs. Sutisna digantikan oleh Kombes Pol Ir. Sjamsul Badhar.

Kombes Pol Drs. Nana Sujana menepati posisi baru sebagai Analis Utama Tingkat 1 Ba Intelcam Polri. Sedangkan Kombes Pol Drs. Sutisna akan menepati posisi barunya sebagai KBO Pol Udara Harkam Polri.

Pada sambutannya Kapolda Jateng menyampaikan, mudah- mudahan pejabat yang sudah melakukan serah terima dan sumpah jabatannya bisa melakukan tugasnya dengan semaksimal mungkin sesuai dengan tugasnya. Dalam upacara serah terima ini dihadiri oleh 35 Kapolres Jateng, jajaran polda Jateng, para bintara dan PNS, juga dari ibu- ibu Bhayangkari Polda Jateng. **ARIF

Mon, 23 Jul 2012 @10:46

Copyright © 2014 cv.jurnalis insan sejati (tajampos group) · All Rights Reserved